Stereotipe Pemain Poker

Sebagai pemain Poker kami distereotipkan sebagai kepribadian yang malas, serakah, adiktif, dan kompetitif. Sejujurnya, saya tidak bisa berdebat dengan mereka setidaknya selama dua dan jelas bersalah atas keempatnya. Anda mungkin berkata “Siapa yang peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain?”, Tetapi dalam semua kenyataan citra dan persepsi adalah bagian besar dari komunitas Poker dan pasti penting ketika Anda duduk di meja. Jika Anda bertanya-tanya tentang gambar meja Anda dan bagaimana Anda dapat dilihat sebagai pemain, lihat Menentukan Gaya Pemain Poker dengan Buka situs.

Malas

Kemalasan adalah yang paling mudah untuk memanggil pemain Poker, kami duduk di pantat kami sepanjang hari dan menghasilkan uang sambil melakukannya. Untungnya, kami tidak dapat memahami gaya hidup mereka karena mereka mungkin melakukan pekerjaan rutin pukul sembilan hingga lima seperti kebanyakan orang Amerika. Apakah kita benar-benar malas? Sukses di Poker pasti tidak datang dalam semalam dan saya yakin kita bisa membantah stereotip ini.

Pertama, ada beberapa jam dalam mempelajari permainan sebelum menjadi pemain poker profesional; melatih, membaca, bermain, dan mengatasi kegagalan. Kegagalan sendiri mengalahkan banyak orang sebelum menjadi pemain poker profesional. Beberapa pemain bahkan berusaha lebih keras untuk mempelajari permainan Poker daripada beberapa memberi untuk gelar sarjana. Beberapa bahkan telah mengambil kursus fikologi untuk mempelajari bahasa tubuh manusia dan mempelajari pikiran manusia. Kedua, kita menghabiskan lebih banyak waktu daripada pekerjaan biasa empat puluh jam seminggu, dan sering kali memiliki sesi sepuluh hingga dua belas jam. Duduk di pantat Anda adalah satu hal, tetapi membedah otak lawan Anda setiap tangan mengarah ke profesi lain, psikiater. Mencari tahu bagaimana menghasilkan keuntungan potensial, mirip dengan seorang salesman dan seberapa baik Anda bisa menjual cerita omong kosong Anda. Pada kenyataannya, kita dapat terus membandingkan dengan pekerjaan normal, tetapi Anda mendapatkan gambarannya.

Serakah

Keserakahan tidak selalu merupakan hal yang buruk di meja Poker. Saya pribadi ingin menjadi orang paling serakah di atas meja dengan setiap tangan. Masalah dengan keserakahan adalah ketika keserakahan mengatasi Anda kemudian menjadi jelas bagi teman-teman dan keluarga Anda. Rasa haus yang terus-menerus untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah sesuatu yang wajar bagi kebanyakan orang dan bisa jadi sulit ketika menghentikan keserakahan. Sangat mudah bagi keserakahan untuk menghabiskan hidup Anda dari meja, meningkatkan hal-hal materialistis, anak ayam yang lebih seksi untuk tidur, dan mengambil waktu dari menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai yang menuntut perhatian dan waktu Anda. Saya bahkan pernah melihat beberapa pemain menggertak sehingga mereka sendiri percaya kebohongan mereka sendiri. Cara termudah untuk mengatasi keserakahan Poker adalah dengan menetapkan tujuan sebelum duduk di meja dan melacak kemenangan Anda. Setelah Anda mencatat kesuksesan Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk meyakinkan diri sendiri bahwa rumus ini bekerja dan percaya diri saat bangkit dari meja. Angka tidak berbohong, jika Anda bermain Poker demi uang maka rencanakan dengan tepat untuk mencapai tujuan yang dapat dikelola sebelum menetapkan yang berikutnya.

Kecanduan

Kecanduan berasal dari keserakahan yang telah dibahas sebelumnya. Kecanduan adalah penggunaan zat atau benda secara terus-menerus, dalam kasus kami Poker. Mempertimbangkan definisi, saya akan mengatakan kita berjalan di garis tipis antara kecanduan permainan Poker, dan kesuksesan. Apakah kecanduan kesuksesan itu hal yang buruk? Itulah tanggapan saya setiap kali seseorang memberi tahu saya bahwa saya kecanduan Poker. Sekarang Anda melukiskan gambaran dalam pikiran orang itu yang secara positif dapat mengubah mentalitas Poker mereka dan memberikan pemahaman tentang mengapa kita memainkan permainan itu, untuk memulai. Kecanduan juga telah digambarkan sebagai sesuatu yang tidak dapat dihentikan seseorang. Dalam semua kenyataan, kita bisa menghentikan apapun begitu sumber daya kita diambil dari kita, suka atau tidak suka. Menetapkan prioritas adalah sesuatu yang membantu mengatasi kecanduan (jadwal, tanggal, pengingat). Jangan biarkan kecanduan kesuksesan dari Poker mengarah pada kecanduan lain yang dapat memengaruhi kehidupan pribadi Anda. Mudah untuk menggunakan kesuksesan Anda dari penghasilan / ketenaran Poker untuk membuka peluang dan kebiasaan buruk yang dapat menjadi kecanduan bermasalah.

Kompetitif

Sejauh ini, inilah sifat terbaik kami. Sifat kompetitif inilah yang mengarah pada pertanyaan, “Apakah Poker itu olahraga?” Ratusan dan ribuan pesaing yang memainkan satu permainan untuk menentukan satu pemenang adalah hal yang menarik untuk dipisahkan, terutama ketika bermain dengan baik. Selain uang, memenangkan gelang atau cincin dan memuaskan keinginan untuk menang adalah yang mendorong kami. Setiap orang merasakan kegembiraan yang tak terbantahkan saat menang dan itu membuatnya lebih mudah ketika uang terlibat. Kesempatan untuk mengalahkan lawan di setiap tangan dan mungkin membuat lawan melipat tangan yang telah Anda kalahkan adalah tentang kompetisi. Daya saing di meja Poker tidak jauh berbeda dari pada perjalanan pelatihan atlet reguler. Untuk sebagian besar, dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun bankroll dari awal seperti seorang atlet profesional mulai berlatih pada usia remaja. Mirip dengan pelatihan, pemain Poker memulai dengan pola pikir remaja dan pengetahuan yang minim ketika memasuki dunia Poker. Sifat kompetitif adalah sifat terbaik kita, mari gunakan sifat ini untuk tidak lepas tangan dan memanfaatkan setiap tangan yang kita tangani.

Stereotipe Pemain Poker tidak terlalu buruk. Kami bisa memainkan permainan kompetitif sambil berpotensi menghasilkan uang. Kami mungkin mengambil bungkus buruk di mata masyarakat umum, tetapi Anda bisa menjadi pemain Poker untuk mengubah mentalitas orang itu pada stereotip kami. Jika Anda cukup meyakinkan, Anda harus bisa menambahkan pemain lain ke pertandingan kandang lokal Anda.