Kesalahan Preflop Yang Mungkin Ingin Anda Hindari

Anda mungkin tidak berpikir bahwa blog tentang hal-hal yang harus dihindari adalah strategi (di dalamnya sendiri), tetapi memang demikian. Ada strategi tentang apa yang harus dihindari dalam poker.

Pikirkan tentang fondasi sebuah rumah. Membangun fondasi yang goyah adalah cara yang ampuh untuk membuatnya berantakan. Hal yang sama bisa dikatakan untuk 99poker.

1) Tidak Cukup Agresif

Beberapa pemain (terutama, pemain pemula) berpikir bahwa bersikap baik adalah kuncinya. Ya, tidak terlalu. Poker bukanlah permainan untuk menyenangkan atau bersikap baik. Sebagian besar pemain akan memberi tahu Anda untuk bersikap ketat dan agresif. Saya rasa saya menyebutkannya di blog terakhir saya.

Beberapa pemain suka bermain saat mereka berada di bawah senjata. Itu tidak akan membantu Anda. Anda bisa menjadi yang pertama, terakhir, atau pemain di antaranya.

Anda kemungkinan besar akan memiliki setidaknya pemain setelah Anda. Anda harus menghitung, bahkan jika Anda tidak memiliki banyak tangan. Itu membutuhkan strategi.

Ada satu mantra yang Anda butuhkan untuk dijalani:

“Ini cukup baik untuk dibesarkan jika Anda berencana untuk menelepon dengannya”.

Itulah mengapa mereka menyuruh Anda bermain ketat dan agresif. Tidak ada waktu untuk bersikap baik. Apakah menurut Anda pemain yang berlawanan dengan Anda tertarik untuk bersikap santai pada Anda? Pemain tertarik untuk menang. Dia tidak tertarik menjadi orang yang lebih baik.

Mereka juga berasumsi bahwa pemain lain akan bersikap santai karena mereka baru mengenal strategi preflop. Itu tidak akan terjadi. Anda harus tahu itu sekarang.

Itu adalah salah satu kesalahan pertama yang dilakukan pemain pemula.

2) Formula

Anda membutuhkan rumus preflop sebelum Anda bergerak. Anda harus memperbaiki kebocorannya sebelum Anda menyerang. Ini mirip dengan mencoba memperbaiki kapal yang bocor dengan menuangkan lebih banyak air ke dalamnya.

Bagaimana Saya Bisa Menyembunyikan Kabar?

Itu pertanyaan yang umum. Jawaban terbaiknya adalah tidak melihat tangan Anda kecuali Anda siap untuk bergerak. Pemain poker paling berpengalaman akan mencari setiap tanda. Mereka akan mencari petunjuk dalam ekspresi wajah dan bahasa tubuh Anda. Hanya satu pemberitahuan kecil sebelum Anda siap untuk bergerak dapat merusak peluang yang Anda miliki.